Pinggulmu Besar? Jangan Minder Ternyata Wanita yang Memiliki Pinggul Bessar itu Seperti ini loh..

Memiliki pinggul besar sebenarnya bukanlah hal yang harus dipermasalahkan. Hal ini justru harusnya disyukuri sebagai anugerah dari Yang Maha Kuasa. Jika kita menyadari akan manfaat memiliki pinggul besar, mungkin tidak akan menjadi permasalahan yang menurunkan rasa percaya diri. Memiliki pinggul besar ternyata banyak keuntungan untuk kesehatan. Apa saja manfaat memiliki pinggul besar untuk wanita? Dilansir dari solusisehatku.com, berikut ini manfaat memiliki pinggul besar bagi wanita.

Resiko Penyakit Jantung Lebih Kecil 

Nah, salah satu manfaat yang bisa diperoleh bagi wanita yang memiliki pinggul besar yaitu terhindar dari penyakit jantung. Hal ini terkait dengan jenis lemak yang terkumpul paa pinggul. Jenis lemak yang terdapat pada pinggul berbeda dengan lemak pada perut. Lemak pada pinggul tidak akan menyebabkan terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah sehingga terhindar dari resiko penyakit jantung.

Metabolisme Tubuh Lebih Baik

Wanita yang memiliki pinggul besar pada umumnya akan memiliki metabolisme tubuh lebih baik. Hal ini terkait dengan lemak yang yang terkumpul di pinggul akan membersihkan lemak jahat yang rentan masuk ke dalam darah. Bahkan hormone tersebut akan berpengaruh terhadap berat badan dan nafsu makan.

Terhindar Dari Diabetes

Menurut riset di Harvard menunjukan bahwa wanita dengan pinggul besar lebih rendah resiko terkena penyakit diabetes dan tekanan darah tinggi. Mengapa bisa demikian? Hormon yang terkumpul pada pinggul akan membantu menurunkan berat badan. Bahkan jenis lemak pada bagian pinggul berguna dalam membantu mengendalikan insulin. Hal ini akan berlaku bagi wanita yang memiliki pinggul besar dengan perut kecil. Jika kondisinya sebaliknya maka tidak akan berlaku.


Manfaat Untuk Aspek Psikologis

Manfaat lain yaitu untuk aspek psikologis. Wanita yang memiliki pinggul besar secara alami cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi dibandingkan dengan wanita pinggul besar dengan cara implant. Hal ini pada dasarnya lebih mungkin terjadi pada wanita yang bisa menerima bentuk tubuh alaminya dengan kesadaran tinggi.