LUAR BIASA !! MASKER INI DAPAT MELURUSKAN RAMBUT HANYA DALAM 1 JAM, DAN MENGHILANGKAN KETOMBE DALAM 3 X PEMAKAIAN !

Rambut adalah mahkota perempuan, maka tak ada salahnya untuk selalu menjaga kesehatan rambut agar selalu tampil mempesona. Para Ladies tentu menginginkan untuk memiliki rambut sehat lebat dan tampak alami, bukan?

Namun terkadang masalah ketombe sering menghampiri bagi mereka para prempuan. Ketombe adalah pengelupasan kulit mati yang berlebihan pada kulit kepala. Ketombe juga merupakan musuh setiap orang dan membuat tidak nyaman karena rasa gatal yang menyertainya.

Sudah coba berbagai shampo tapi ketombe tak hilang juga? Coba pakai cara alami saja. Misalnya pakai buah nanas. Loh kenapa pakai nanas? nanas mengandung enzim bromelain yang membuat kulit elastis, meningkatkan hidrasi kulit, dan menghilangkan sel kulit yang rusak dan mati.

Cara menghilangkan ketombe dengan nanas:

Bahan-bahan:
  • Buah Nanas
  • Jeruk Nipis
  • Santan Kelapa

Langkah Pembuatan:

Parut 1/4 buah nanas, lalu dperasi airnya. Air perasan buah nanas dicampur dengan air jeruk nipis dan 100 cc santan kelapa.

Shampo buah nanas ini dioleskan pada kulit kepala/akar rambut dengan dipijit-pijit, lalu dilanjutkan dengan keramas seperti biasanya.

Lakukan keramas menggunakan shampo khas ini 2-3 kali dalam seminggu. Ini adalah bagian dari cara merawat rambut dengan metode perawatan rambut secara alami.

Selain untuk mengatasi ketombe buah nanas juga dapat mengatasi rambut keriting Anda, jika Anda ingin meluruskan rambut Anda sehingga terlihat lebih lebat dan indah, gunakan lah masker rambut yang terbuat dari nanas. 

Untuk membuat masker tersebut, cukup blender buah nanas hingga menjadi jus, kemudian diamkan selama semalam dengan wadah terbuka, setelahnya masker siap untuk digunakan. Lakukan perawatan tersebut setidaknya tiga kali dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang sesuai dengan keinginan.

Selamat mencoba.