MASKER AJAIB SI PEMBERSIH BINTIK BINTIK HITAM, KERIPUT DAN BERMINYAK DALAM WAKTU 7 HARI !

Siapa bilang keinginan memiliki wajah yang halus dan mulus itu susah? Bagi wanita kecantikan wajah dan mempunyai wajah yang mulus itu perlu, namun tidak harus sana-sini cari bahan pemutih agar wajah terlihat mulus dan menarik padahal ada bahan alami.

Seperti yang kita ketahui obat pemutih banyak mengandung bahan-bahan kimia sehingga mempercepat pemutihan wajah namun tidak bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Lagi pula obat pemutih seperti itu memiliki efek ketergantungan dan sangat berbahaya untuk kulit wajah anda. bahan alami lebih aman untuk anda gunakan sebagai alternatif kecantikan wajah, jadi untuk apa memakai sesuatu yang belum tentu aman khasiatnya. Udah buruan deh cari tahu bahan alami apa saja yang bisa membuat kulit wajah tetap cantik.

Emang apa saja bahan alami tersebut? Yuk kita simak bahan alami yang bisa dijadikan masker dan membuat kulit wajah menjadi halus dan mulus serta cantik.

Cukup ambil 2 sendok makan tepun gandum dsn 3 sendok makan yogurt dasar. Aduk rata, usapkan perlahan di wajah seperti ladies sedang mencuci muka. Setelah itu, bersihkan dengan air hangat

Sekarang aplikasikan sebagai masker. Oleskan adonan ke wajah hingga rata, biarkan 15-20 menit. Lalu bersihkan dengan air hangat. Ladies cukup melakukannya 1-2 kali seminggu untuk hasil efektif.