Ingin Tahu Kepribadian Pasangan Kamu? Coba Lihat Kukunya disana Kamu Bisa Temukan Jawabnya !!

Setiap orang pada dasarnya memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Dari kepribadian tersebut, kita bisa mengetahui cerminan dari sikap dan kehidupan seseorang pada kesehariannya.


Uniknya kita bisa melihat kepribadian seseorang hanya lewat kuku.
Berikut delapan bentuk kuku dan penjelasannya terkait dengan kepribadian seperti dilansir Stomp:

Panjang dan Kotak

Jika Anda meliliki kuku yang seperti ini, kemungkinan besar Anda merupakan seseorang yang senang bersosialisasi, ceria dan bisa digambarkan sebagai seseorang yang ingin banyak belajar dan senang dengan interaksi untuk mendapatkan hal-hal baru. Intinya, pengalaman mengajarkan segalanya dan bentukan kuku panjang dan kotak menunjukan Anda orang yang teliti, rinci, dan pemikir.

Besar dan Datar

Dengan kuku seperti ini, digambarkan sebagai seseorang yang analitis dan jelas. Selalu berpikir sebelum bertindak dan sering dijadikan teman ngobrol bagi orang-orang yang butuh pendapat. Sebab, menurut orang-orang, Anda dapat diandalkan. Karena memiliki kemauan untuk terus belajar. Anda lebih tertarik pada hal-hal yang berbau kesenian dan kerajinan, serta memecahkan masalah-masalah rumit.

Pendek dan Bulat

Kemungkinan besar, Anda adalah orang yang memiliki pemikiran kuat, kreatif, dan dramatis. Memiliki daya tarik tersendiri bagi orang-orang di sekitar. Sebagai sahabat dan pasangan, Anda tergolong setia dan rela berkorban bagi orang-orang yang dicintai. Merupakan sosok pemberani, namun bagi sebagian orang menganggap juga menganggap Anda keras kepala.

Tidak Rata dan Pendek

Anda digambarkan sebagai sosok yang taat dan punya empati tinggi. Ketika memberi, Anda bisa jadi orang yang sangat tulus. Memiliki sifat terbuka dan senang berkomunikasi, tapi Anda juga sangat hati-hati dalam menjalin hubungan dengan seseorang, baik pertemanan atau pasangan hidup. Anda sering punya banyak pikiran di balik pembawaanmu yang tenang.

Kotak dan Rata

Orang yang seimbang dan pekerja keras, itulah yang digambarkan bagi orang yang memiliki bentukan kuku seperti ini. Terlahir sebagai orang sangat bertanggung jawab, dapat diandalkan karena orang-orang mempercayai Anda sebagai pemimpin.

Segitiga

Apakah kuku Anda sedikit lancip seperti segitiga? Itu artinya Anda adalah orang yang pemberani dan fokus dengan tujuan hidup. Seorang yang semangat dan keras kepala. "Bekerja cerdas" merupakan sifat alamiah dalam bekerja.

Lonjong Memanjang

Jika bentuk kuku lonjong memanjang bisa diartikan Anda orang yang sangat kreatif, seseorang yang bisa mendapatkan inspirasi melalui alam dan tergolong orang yang imajinatif, lembut, dan tenang. Anda mencintai untuk mencintai, dan ketika memberi Anda akan memberi sepenuh hati.

Kutikula Unik dan Tidak Rata

Dengan kuku seperti ini, Anda digambarkan dengan kepribadian yang berwarna-warni dan penuh semangat. Sering dihampiri orang karena dikenal sebagai tempat bersenang-senang. "Work hard, play hard" menjadi prinsip dalam menjalani hidup.

Anda sendiri, punya bentuk kuku yang mana? Apakah sama dengan ciri-ciri kepribadian di atas?